Sebar Info Lowongan Kerja

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

Small Business Strategy: 10 Tren to Watch



Ketika Anda membaca ini, lanskap bisnis bergeser tepat di bawah fondasi perusahaan Anda. Bagaimana pelanggan membuat keputusan, bagaimana mereka menemukan, berkomunikasi, dan berbagi, bagaimana mereka mempengaruhi dan dipengaruhi, berkembang jauh. Bahkan, perilaku pelanggan tidak hanya berubah, itu memecah-belah dan membuka pintu ke titik sentuhan baru. Bisnis Anda akan harus bersaing untuk pelanggan yang Anda tahu dan tambahan, generasi baru dari pelanggan yang perlu Anda ketahui. Dan, untuk mendapatkan perhatian mereka dan akhirnya loyalitas mereka, Anda akan perlu untuk lebih memahami tren teknologi atas dan bagaimana mereka mempengaruhi perilaku pelanggan.

Di jantung ini membagi pelanggan adalah teknologi. Tapi ini bukan tentang teknologi yang pernah kita tahu, seperti PC, laptop, iPod, pembaca ebook, DVR, dll Perubahan dalam konsumerisme adalah hasil tak terelakkan dari teknologi mengganggu dan bagaimana ia telah mempengaruhi perilaku dan harapan dibentuk kembali. Ponsel Smart, jaringan sosial, aplikasi, semuanya gamified, Google Glasses, diri mengemudi mobil, peralatan pintar, daftar goes on, yang menempatkan konsumen di pusat alam semesta mereka sendiri terhubung satu sama lain melalui pengalaman bersama. Hal ini terpasang-in dan selalu-pada pelanggan yang belajar untuk melihat dunia secara berbeda. Mereka diberdayakan dan mereka berhak. Akibatnya, teknologi mengganggu adalah perawatan pelanggan untuk mengharapkan informasi dan peluang untuk menemukan mereka.

Semuanya dimulai dengan survei lanskap untuk bagaimana Anda menjangkau pelanggan hari ini dan bagaimana perilaku dan harapan mereka sedang berubah. Tapi ini juga tentang orang-orang Anda tidak mencapai sekarang. Penelitian ini akan membantu memahami bagaimana untuk menarik jenis baru dari pelanggan juga.

Jika Anda berpikir bahwa memiliki strategi media sosial dan kehadiran di jaringan sosial yang paling populer adalah cukup, pikirkan lagi. Bagaimana menambahkan tombol sosial ke situs web Anda atau dalam ledakan email Anda? Masih belum cukup? Bagaimana mengembangkan aplikasi untuk platform iPhone dan Android? Nope. Itu bukan pendekatan yang tepat.

Dibutuhkan penelitian untuk benar-benar memahami bagaimana segmentasi pelanggan mewujudkan dan bagaimana teknologi baru memperkenalkan kesempatan untuk terlibat secara efektif dengan masing-masing kelompok. Lebih penting lagi, dibutuhkan interpretasi, strategi, dan budaya inovasi untuk mengenali dan memprioritaskan peluang baru dan mengeksekusi terhadap mereka, sementara jendela untuk keterlibatan terbuka.

Sama seperti layanan pelanggan, penjualan, dan pemasaran, teknologi dan kemampuan Anda untuk menerjemahkan tren menjadi peluang, kini menjadi bagian dari strategi bisnis sehari-hari Anda. Sejauh mana dampak teknologi mengganggu lanskap pelanggan Anda, berbeda dari industri ke industri dan itu adalah penelitian Anda yang mengungkapkan di mana untuk berkonsentrasi dan menyeimbangkan fokus dan investasi. Untuk membantu, saya telah mengumpulkan daftar 10 tren saat ini untuk mengevaluasi. Tapi, ini hanya awal. Gunakan daftar ini untuk membangun sebuah resimen penelitian dan inovasi dalam bisnis Anda sekarang dan dari waktu ke waktu.

10 gerakan untuk meninjau peluang ...

1. Jaringan Sosial dari Facebook ke Twitter ke Google+ dan bagaimana mereka terhubung dengan influencer dan bisnis (catatan: memperhatikan nicheworks juga seperti jalan dan Instagram.)

2. Geolocation check-in layanan seperti Foursquare dan update lokasi Facebook untuk berbagi lokasi dan mendapatkan imbalan atau peluang untuk diskon

3. Crowdsourced diskon dan penawaran termasuk Groupon dan LivingSocial dan apa yang dihargai dan mengapa

4. Sosial commerce layanan seperti Shopkick dan Armadealo dan bagaimana mereka menciptakan pengalaman pribadi yang layak berbagi

5. Referral solusi berbasis seperti Yelp, Layanan Magic (sekarang HomeAdvisor), dan Daftar Angie untuk membuat keputusan dan bagaimana pengalaman bersama dapat meningkatkan bisnis Anda, produk, dan jasa

6. Gamification platform seperti Badgeville dan Fangager, dan mengapa keterlibatan bermanfaat meningkatkan perdagangan dan loyalitas

7. Bagaimana konsumen Anda menggunakan perangkat mobile saat ini dan apa aplikasi yang mereka menginstal. Juga, bagaimana mereka membandingkan pilihan, meninjau pengalaman dan membuat keputusan saat mobile?

8. Kehadiran bisnis online Anda memproduksi di berbagai platform seperti tablet, smartphone, laptop dan desktop. Anda harus menyadari bagaimana konsumen mengalami kehadiran online Anda membuat dan apakah atau tidak mereka memberikan holistik dan pengalaman dioptimalkan untuk setiap platform.

9. The clickpath konsumen berdasarkan pada platform yang konsumen menggunakan. Apakah Anda kemudi pengalaman didasarkan pada harapan pelanggan Anda? Dan apakah Anda mempertimbangkan perangkat atau jaringan mana clickpath dimulai dan berakhir? Apakah Anda mengintegrasikan Facebook F-commerce dan m-commerce ke perjalanan?

10. Harapan konsumen terhubung, apa yang mereka nilai di setiap saluran dan platform, di mana mereka terlibat dan bagaimana bisnis Anda dapat meningkatkan pengalaman dan membuat mereka layak berbagi.

Apa yang akan Anda tambahkan?

Tidak ada perusahaan yang terlalu besar untuk gagal atau terlalu kecil untuk berhasil. Cukup mengetahui pelanggan Anda adalah satu hal. Para pelanggan yang terhubung tidak menggantikan pelanggan tradisional Anda, mereka hanya memperkenalkan peluang baru untuk mengembangkan bisnis Anda. Bagaimana Anda pemasaran, penjualan, dan melayani pelanggan saat ini dalam banyak cara yang hilang pelanggan ini penting dan dengan demikian membatasi kemampuan Anda untuk keterlibatan dan pertumbuhan.

Memahami bagaimana terhubung pelanggan membuat keputusan menginformasikan strategi yang lebih berarti dan program pada akhirnya efektif dan menarik, produk, dan jasa. Sekarang, lebih dari sebelumnya, masa depan bisnis tidak diciptakan, itu co-dibuat.

Small Business Strategy: 10 Tren to Watch
Oleh: Brian Solis
http://www.SmallBusinessNewz.com 

0 komentar:

Posting Komentar


Top Ten in Google


BIKIN WEB TOP TEN IN GOOGLE

jasa bikin website



PROMOSI OTOMATIS DI TWITTER:

Toko Suplemen Fitness Toko Suplemen


suplemen fitnes toko suplemen fitness suplemen fitnes toko suplemen fitness wisata pulau tidung wisata pulau tidung
Wisata Pulau Tidung

PULAU TIDUNG| WISATA PULAU TIDUNG | PAKET WISATA PULAU TIDUNG | PROMO WISATA PULAU TIDUNG | PULAU TIDUNG | KEPULAUAN SERIBUwisata pulau tidung


Jasa Promosi Online





FREE
By
RIFARIS




suplemen fitnes autocillin
TOP TEN IN GOOGLEToko Suplemen Fitness Toko Suplemen

Top in Blog

KOPO BANDUNG - FB

BIKIN WEB Top Ten in Google