Sebar Info Lowongan Kerja

Silakan Lihat juga :

Cari Hotel di Bandung - villa di lembang

Cari Hotel di Bandung sesuai dengan pilihan anda : Villa Istana Bunga Lembang - Bandung  Villa Istana Bunga Lembang Sewa Vill...


.

Mengapa Usaha Kecil Perlu Pemasaran Cerdas



Usaha kecil membutuhkan pinjaman untuk mengambil ide-ide produk dan layanan ke tingkat berikutnya. Tanpa infus uang tunai dimuka, banyak usaha kecil menggelepar walaupun memiliki gudang ide bisnis yang sah. Sejak tahun 2007, peraturan bisnis ketat pinjaman telah diberlakukan dan mereka membuatnya sangat sulit bagi usaha kecil untuk mendapatkan pinjaman dari bank tradisional dan credit unions. Sebuah studi terbaru oleh Trepp, LLC menemukan bahwa satu dari delapan bank menerima "gagal" kelas didasarkan pada laporan laba rugi dievaluasi oleh para peneliti. Studi ini juga menemukan bahwa menengah bank, tradisional terbesar bisnis kategori pemberi pinjaman kecil , memiliki persentase tertinggi kegagalan. Akibatnya, pilihan pembiayaan alternatif sekarang merupakan bagian yang tetap dari pasar kredit usaha kecil.

Dengan meremas modal, usaha kecil harus datang dengan cara-cara inovatif untuk maju dan tetap bertahan. Pemasaran yang cerdas tidak pernah lebih penting untuk usaha kecil dari saat ini. Mencapai basis klien yang lebih luas, dengan biaya yang lebih kecil, adalah tantangan yang dihadapi anggaran pemasaran bisnis kecil. Dengan sedikit inovasi, Namun, inisiatif pemasaran dapat ditarik jauh .


Uang arahan pelanggan Anda

Memang benar bahwa bentuk terbaik dari iklan adalah kata-of-mulut dan apa cara yang lebih baik untuk mendapatkannya daripada online? Tawarkan kode diskon atau gratis kepada orang-orang yang meninggalkan Anda tinjauan rinci. Kunjungi direktori online yang memiliki pilihan untuk ulasan pelanggan, dan membuat penawaran Anda menonjol. Selain mendorong pelanggan untuk berbicara atas nama Anda, menawarkan penawaran dan item gratis mempromosikan bisnis yang berulang. Perusahaan Mafia Logam memonitor ulasan pelanggan, dan mengirimkan sebuah "terima kasih" menunjukkan penghargaan untuk waktu pelanggan mengambil untuk menulis rekomendasi. Ini gerakan kecil menunjukkan pelanggan bahwa Anda berterima kasih atas kesetiaan dan dukungan mereka.

Anda juga harus menempatkan program referral di tempat. Seorang pelanggan yang membawa satu lagi baru di kapal harus dihargai. Setelah semua, pelanggan yang melakukan beberapa pekerjaan iklan untuk Anda. Bahkan jika Anda tidak memiliki ruang gerak banyak sejauh diskon, menawarkan kredit kecil untuk menunjukkan penghargaan Anda untuk referensi.

Pastikan Anda dapat ditemukan secara online

Menurut Google, 97 persen dari konsumen melihat secara online untuk menemukan bisnis yang mereka ingin sering. Meskipun hal ini mungkin tampak seperti titik jelas, Mashable.com mengatakan situs perusahaan muda banyak membuat kesalahan dengan tidak daftar bisnis di direktori gratis atau memeriksa akurasi secara online . Tambahkan alamat bisnis Anda ke daftar seperti Google Places untuk Bisnis, MerchantCircle dan Yahoo! Lokal. Ada kemungkinan bahwa bisnis Anda sudah terdaftar di beberapa tempat, sehingga mengklaim bisnis Anda sendiri dan kemudian membaca informasi untuk akurasi.

Selain lokasi fisik, mengawasi reputasi online Anda. Jika situs lain bermunculan di depan Anda ketika Anda mengetik nama bisnis Anda atau kata kunci yang terkait dengan itu, merumuskan website resmi Anda. Pastikan nama bisnis Anda menonjol dalam teks dari situs Anda, bukan hanya grafis. Hal yang sama berlaku untuk kata kunci dan indikator geografis. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membuat sitemap untuk mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

Mencari kemitraan pintar

Temukan cara yang saling menguntungkan untuk bekerja dengan bisnis lain yang melengkapi Anda sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan cara fisik seperti meninggalkan kartu nama di kantor masing-masing atau menukar iklan di newsletter masing-masing. Ada juga peluang online untuk kemitraan, seperti bertukar iklan banner sebanding di website masing-masing atau menukar posting tamu blog dengan link Anda sendiri. Jika ada acara komunitas berlangsung, bermitra dengan bisnis lain untuk mensponsori itu. Ada benar-benar tidak ada batas untuk konsep ini - jika ada cara untuk cross-mempromosikan bisnis Anda di sedikit biaya, memburu ide Anda. Dengan lain membelah perusahaan, atau bahkan menghilangkan, biaya pemasaran, Anda dapat meregangkan anggaran promosi Anda dan ide lebih jauh.

Why Small Businesses Need Smart Marketing
By: Megan Totka
http://www.SmallBusinessNewz.com

0 komentar:

Posting Komentar


Top Ten in Google


BIKIN WEB TOP TEN IN GOOGLE

jasa bikin website



PROMOSI OTOMATIS DI TWITTER:

Toko Suplemen Fitness Toko Suplemen


suplemen fitnes toko suplemen fitness suplemen fitnes toko suplemen fitness wisata pulau tidung wisata pulau tidung
Wisata Pulau Tidung

PULAU TIDUNG| WISATA PULAU TIDUNG | PAKET WISATA PULAU TIDUNG | PROMO WISATA PULAU TIDUNG | PULAU TIDUNG | KEPULAUAN SERIBUwisata pulau tidung


Jasa Promosi Online





FREE
By
RIFARIS




suplemen fitnes autocillin
TOP TEN IN GOOGLEToko Suplemen Fitness Toko Suplemen

Top in Blog

KOPO BANDUNG - FB

BIKIN WEB Top Ten in Google